Gerai Vaksin Presisi Polres Luwu Timur Layani Vaksin Dosis Satu dan Dua 

38

Luwu Timur, batarapos.com – Gerai Vaksin Presisi Polres Luwu Timur kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal dosis satu dan dua yang dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi berbeda antara lain Klinik Polres Luwu Timur, Polsek Mangkutana dan Polsek Nuha, Jumat (24/9/21).

Upaya mendukung percepatan program vaksinasi nasional ini terus digencarkan oleh Polres Luwu Timur, dengan melakukan vaksinasi massal pada gerai vaksin presisi polri, sebagai langkah dalam merealisasikan percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya diwilayah kab.Luwu Timur.

Sejak pukul 09.00 Wita, warga berdatangan untuk menerima vaksinasi dosis satu dan dua. Ps.kasi Dokkes Polres Luwu Timur (Bripka Miswar) mengatakan bahwa dari pelaksanaan Hari ini polres Luwu Timur berhasil melakukan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 971 orang dengan rincian Gerai Vaksin klinik Polres Lutim sebanyak 322 orang, gerai vaksin polsek Mangkutana sebanyak 619 orang dan gerai vaksin polsek Nuha sabanyak 30 orang.

Saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus kita lakukan secara rutin Guna membantu pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan covid-19, semoga pandemi ini bisa segera berakhir dan kita kembali bisa melakukan aktivitas secara normal,” kata Bripka Miswar.

Tidak hanyak melakukan vaksinasi personil polres Luwu Timur juga melakukan pengamanan dan imbaun kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi prokes. (Mus)

SebelumnyaPeringatan Hantaru ke 61, Bupati Luwu Timur Serahkan Kendaraan Operasional Ke BPN
SelanjutnyaDPB Periode 2021, Bawaslu Luwu Timur Temukan 305 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat