Gunakan Dana Pribadi, Kades Tarowang Bekali Handphone Para Imam Dusun

12

Jeneponto, batarapos.com – Kades Tarowang Saharuddin Sila memberikan Insentif kepada Anggota BPD, Imam Desa, Imam Dusun dan Imam para Ketua RK, dan Petugas Kebersihan kantor, di Aula Kantor Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Senin (14/9/2020).

Dimana sebelum memberikan Insentif, terlebih dahulu Kades Tarowang memberikan saran dan melakukan dialog dengan para penerima Insentif guna menampung saran dan masukan terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Kades Tarowang yang biasa di panggil Safa sehari-sehari Kr Sila dalam Arahannya bahwa sekecil apapun tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat, kita harus dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan tentunya harus dilandasi dengan keikhlasan dan Kita harus menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada warga.

Hasil pantauan awak media ini yang hadir juga Dalam hal Sebagai bukti keseriusan kepala Desa Tarowang dalam hal pelayanan untuk masyarakat kelancara komunikasi, beliau membekali /membelikan para Imam Dusun Handphone, dengan memakai dana pribadi.

Saya memang pernah menjanjikan kepada mereka untuk membelikan handphone untuk kelancaran pelayanan komunikasi Alhamdulillah, Saya sudah memenuhi janji daya dengan membelikan Handphone dengan dana pribadi Saya kepada lima Imam dusun se-Desa Tarowang,” ujarnya.

Semoga degan adanya alat komunikasi ini, bisa memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dalam bidang keagamaan.

Inshaa Allah jika ada rejeki saya juga akan membekali handphone untuk para imam pembantu,” ucapnya kepada awak media.(Ridwan Tompo).