23 Juli 2024, 11:48 pm

Hadiri HUT Desa Peleru ke-106, Ini Harapan Wabup Morut Kepada Masyarakat

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-106 Desa Peleru yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Lewua Desa Peleru, Kecamatan Mori Utara, Jumat sore (05/07/2024).

Pada saat menghadiri kegiatan Wabup Djira memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Desa Peleru yang ke 106, pada peringatan HUT ini Wabup Djira berharap dapat membawa keberkahan, kebaikan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Desa Peleru.

Wabup Djira juga menyampaikan perjalanan Desa Peleru hingga sampai pada peringatan HUT ke 106 bukanlah perjalanan yang singkat, semua itu bisa bertahan karena kesadaran masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan hidup bersama berdampingan, Morowali Utara adalah rumah tempat tinggal bersama.

” Ketika kita memilih Morowali Utara adalah tempat umtuk saya tinggal, kita harus bertanggung jawab menjaga keamanan, memelihara kedamaian, menjaga toleransinya, mau beda suku dan agama kita semua tetap warga Morowali Utara. ” jelas Wabup Djira.

Wabup Djira juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan keharmonisan yang selama ini telah terjalin agar menjadi desa yang bisa memberdayakan masyarakatnya demi kemajuan dan pembangunan daerah.

Pada waktu yang sama Kades Peleru Arman Amrulah menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan  penuh seluruh elemen masyarakat dalam suksesnya pelaksaan HUT Desa Peleru yang ke 106, seluruh perjalanan panjang desa sampai dititik saat ini tidak lepas dari peran pemimpin terdahulu.

” Seluruh pencapaian desa sampai saat ini adalah hasil dari perjuangan bersama pemimpin desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat terdahulu, kita wajib bersyukur Desa Peleru bisa menjadi lebih maju dan penduduk sejahtera,” Ungkap Kades Peleru.

Kades Peleru juga meminta dukungan penuh dari masyarakat dalam pembangunan desa dengan harapan Desa Peleru menjadi lebih baik dan pemerintah desa tetap mengutamakan kepentingan masyarakat agar terciptanya kesejahteraan.

” Saya berharap Desa Peleru semakin maju, masyarakat tetap hidup damai berdampingan karena torang semua basudara, kita bisa menjadi contoh yang baik untuk desa lainnya dan selamat ulang tahun ke 106 Desa Peleru tercinta,” Pungkas Kades Peleru.

Hadir mendampingi Wabup Morut, Sekretaris Dinas PMD Charles N. Toha, Sekcam Mori Utara Lince Windah, perwakilan Kapolsek Mori Atas oleh Kasubsektor Mori Utara IPDA. I Ketut Pendi Arnawa dan Tamu undangan dari sejumlah perwakilan perusahaan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan