Hadiri Natal GKST Sion Wasuponda, Semuel Ajak Pemuda Jauhi Narkoba Dan Miras

41

Wasuponda, batarapos.com – Hadir dalam Natal pemuda Gereja Keristen Sulawesi Tengah (GKST) Sion Wasuponda, anggota komisi II DPRD Luwu Timur ini mengajak pemuda untuk menjauhi Narkoba dan minuman keras, Kamis (19/12/19).

Bersama Pendeta GKST Sion, para jemaat, serta seluruh pemuda remaja Gereja Kristen Sulawesi Tengah, turut hadir pula pengurus Jemaat Riza Adelia Malaha.

Perayaan natal pada tahun ini oleh pemuda remaja mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, yang menekankan tentang pentingnya kehidupan yang mengedepankan rasa persaudaraan, dengan menghilangkan rasa kebencian.

Dalam sambutannya, selain mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan natal bersama, Semuel juga menginginkan untuk bisa hadir dalam setiap perayaan natal didaerah pemilihannya, namun terkendala dengan waktu dan tugas.

Dengan adanya spanduk ucapan selamat natal disetiap gereja, dirinya berharap agar jemaat mengerti dan menganggap bahwa spanduk ucapan diri pribadi itu sebagai pengganti dirinya.

Tak luput dalam sambutannya, Semuel berpesan kepada para pemuda remaja GKST Sion agar selalu waspada terhadap peredaran Narkoba dan Minuman keras yang semakin marak dan meresahkan.

“Terima kasih kepada Tuhan yang masih memberikan kesempatan untuk bisa hadir bersama dalam Natal ini, ini adalah momen untuk saling berbagi kasih dan mempererat hubungan antar sesama. Dan saya juga perlu mengingatkan untuk para pemuda remaja GKST agar menghindari peredaran narkoba dan miras yang semakin marak,” ucap Semuel dalam sambutannya.

Kegiatan perayaan Natal GKST Sion ditutup dengan doa berkat bagi seluruh jemaat dan kesejahteraan bangsa, oleh Pdt. Simon Pongdatu.

Sebagai penutup, perayaan Natal yang dilakukan pada malam ini diakhiri dengan games yang diikuti oleh pengurus, pemuda, dan jemaat setelah dilakukannya ibadah.(AR)

SebelumnyaBantu Wujudkan Luwu Timur Terkemuka 2021, Pemdes Mahalona Fokus Benahi Akses Petani
SelanjutnyaProgram PIID PEL Kemendes PDTT Desa Baloli Butuh Kerja Berjamaah