Hari Pencoblosan, TPS di Mangkutana Terapkan Protokol Kesehatan

90

Luwu Timur, batarapos.com – Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 yang dilaksanakan pada hari ini, khususnya di kabupaten Luwu Timur, Rabu (9/12/2020).

Meski telah rutin diselenggarakan, proses Pilkada tahun ini berbeda dari yang sebelumnya karena diadakan di tengah situasi pandemi Covid-19, sejumlah aturan dan prosedur baru kemudian diterapkan demi menghindari penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Desa Wonorejo Timur, kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, yang pada hari ini melaksanakan pencoblosan menerapkan protokol kesehatan seperti, mencuci Tangan, sebelum masuk di bilik TPS, mengunakan Masker, mengunakan Kaos tangan dan Tes Suhu sebelum memasuki bilik TPS.

Warga pemilih tetap semangat dalam menjalankan protokol kesehatan yang menjadi aturan sebelum memasuki bilik TPS demi menghindari penyebaran Covid-19.

Kita sebagai masyarakat tetap harus mengikuti apa saja yang menjadi aturan di TPS demi aman dan lancarnya kegitan pemilihan hari ini,” ujar salah satu warga.(Mus).

SebelumnyaGandeng BPJS, Program Jaminan Kesehatan Masyarakat di Luwu Timur Terus Berlanjut
SelanjutnyaPosko Kogasgabpad Pendisiplin Protokol Kesehatan, Kodim 1403/Sawerigading