26 Mei 2024, 7:50 pm

Hasil Perhitungan Rampung, Golkar Raih 2 Kursi di Dapil 1 Malili-Wasuponda

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Berdasarkan hasil perhitungan internal yang dilakukan partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Timur menyimpulkan partai Beringin Rimbun ini meloloskan 2 calegnya di DPRD Luwu Timur pada daerah pemilihan (dapil) 1, Malili- Wasuponda.

“ Hasil perhitungan (rekapitulasi) C 1 kami pada 169 TPS di dapil 1 Malili-Wasuponda, mencatat perolehan suara partai Golkar sebanyak 6.205 suara, dengan perolehan ini, maka setelah membandingkan dan menghitung perolehan suara parpol lainnya di dapil Malili-Wasuponda, Golkar berhasil meraih dua kursi,” kata ketua DPD Golkar Luwu Timur Aripin.

Dia mengatakan kedua caleg Golkar yang meraih kursi di dapil Malili-Wasuponda adalah Bangkit Reformansyah (kursi kedua) dan Najamuddin (kursi kedelapan) sesuai dengan perolehan suara terbanyak keduanya.

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial bahwa partai Nasdem mengamankan 3 kursi untuk dapil 1 Malili-Wasuponda

” Kita siap adu data di KPU nanti terkait perolehan kursi di Luwu Timur sembari kita juga menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU,” tegas Aripin.

Sesuai dengan hasil tabulasi data tim internal partai Golkar menyebutkan partai yang meraih kursi dapil 1 Malili Wasuponda adalah Nasdem (2 kursi), Golkar (2 kursi), PDI-P, PAN, PKS, dan partai Gelora masing-masing 1 kursi.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan