Hindari Genangan Air, Mobil Luxio Kecelakaan di Mangkutana

400

 

Luwu Timur, batarapos.com – Mobil Luxio Nomor Polisi DD.1484 SF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di Dusun Tawibaru, Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Minggu (21/3/21) sekitar pukul.06.30 WITA.

Mobil yang dikemudikan Asri Syaharuddin (21) warga Kabupaten Wajo membawa 10 orang penumpang dari arah Sulawesi Tengah menuju Mangkutana oleng saat menghindari genangan air dijalan.

Akibatnya, mobil yang ia kemudikan membawa 10 orang sales itu, tidak dapat dikendalikan sehingga terperosok keluar aspal.

Dari kejadian itu, 2 orang mengalami luka dibagian siku kiri dan memar pada bahu kiri, keduanya mendapat perawatan di RSUD I Lagaligo, sementara penumpang lainnya ada yang sudah dipulangkan.

“Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP bawa mobil tersebut yang dikemudikan Asril syaharudin, bergerak dari utara keselatan dengan kecepatan sedang mobil luxio yang hendak menikung kekanan dan melewati genangan air sehingga mobil oleng kekanan, tidak ada korban jiwa dan luka parah dari kejadian ini, sementara kecelakaan ini telah kita tangani” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur.

Hingga dikabarkan, Satlantas Polres Luwu Timur telah melakukan evakuasi terhadap mobil yang kecelakaan, saat ini mobil tersebut diamankan di Mapolsek Mangkutana, sementara kerugian ditaksir 10 juta rupiah. (Tim).

SebelumnyaHapus Tato Gratis, Kepala Rutan Masamba : Ini Pertama Kali Dilakukan
SelanjutnyaPasien Sembuh Tambah 14 Orang dan 6 Kasus Baru