Ibu Bayi Hampir Pingsan, Bripka Fadli Bantu Gendong Bayi Nyeberang di Jemmir

667

Palopo, batarapos.com – Anggota Polisi Satuan Lalulintas Polres Palopo, Bripka Fadli Alimin, nampak menggendong  bayi laki-laki menyeberang jembatan miring, penghubung utama jalur Trans Sulawesi, perbatasan Kota Palopo – Walmas, Kabupaten Luwu. Jum’at (19/11/2021) sekitar pukul 09:00 pagi dini hari.

Banyak cerita pasca penutupan jembatan miring (jemmir). Salah satunya seorang ibu yang baru saja melahirkan bayi laki-laki dengan cara sesar di RSUD Sariwigading kota Palopo yang hampir pingsan saat berjalan kaki di jembatan miring, yang ditutup sejak akhir Oktober 2021 lalu.

Sang ibu dari RSUD Sawerigading Palopo, hendak pulang ke rumahnya, di Padang Kalua, Lamasi Jawa, Walmas, Kabupaten Luwu.

Anggota Polisi Satuan Lalulintas Polres Palopo, Bripka Fadli Alimin, langsung menolong ibu dan bayinya tanpa basi basi.

Ibu itu saat melintas menggendong anaknya di atas jembatan dalam keadaan oleng, berselang sang ibu berjalan berapa langkah ibu anak itu hampir pingsang, makanya saya langsung bantu menggendong bayinya,” kata Bripka Fadli.

Bripka Fadli yang sedang bertugas menjaga di jembatan miring, bersama Bripka Andi Akbar dan Aiptu Ridwan, tak segan menggendong bayi laki-laki, yang baru dilahirkan secara sesar tersebut.

Baru sudah disesar, baru mau mi pulang ke rumahnya, hampir betul tadi pingsan di tengah jembatan menggendong anaknya, langsung ka kasian ambil anaknya. Terus warga ambilkan kursi, lalu ibu diangkat ke sebelah jembatan sama kursinya,” ungkap Bripka Fadli.

Tim batarapos.com/Idul

SebelumnyaMulai 1 Desember 2021, DPP Partai UKM Indonesia Buka Pendaftaran Pengurus DPD Kabupaten/Kota Gelombang II
SelanjutnyaPP PERISAI Demonstrasi Desak Kementerian PUPR Tidak Main Mata di Proyek Pembangunan SPAM Sumbar