Iksan Iskandar Terima Hasil Formasi CPNS 2019

3

Jeneponto, Batarapos.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima hasil formasi CPNS tahun anggaran 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI, yang diserahkan langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto.

Penerimaan itu berlangsung, di acara Coffee Morning, rapat koordinasi OPD di ruang pola parannuanta, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin (21/10/19). Hadir dalam rapat coffee morning Sekretaris Daerah para kepala OPD dan para pejabat administrator.

Iksan Iskandar mengatakan formasi CPNS Kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2019 sebanyak 167 formasi, setelah mendapat laporan dari kepala BKPSDM.

“Saya berharap, BKPSDM dapat menindaklanjuti rekrutmen CPNS di lingkup Jeneponto, sesuai petunjuk dan regulasi yang berlaku,” harap Iksan Iskandar.

Sementara itu disela penyerahan formasi Kepala BKPSDM Muhammad Basir, mengatakan formasi CPNS Jeneponto, pihaknya menerima dari Kemenpan.

“Kami terima dari Kemenpan RB saat Rapat Koordinasi persiapan Rekrutmen CPNS tahun 2019, hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 lalu di Hotel Bidakara Jakarta,” katanya.

Lanjut Kepala BKPSDM Jeneponto Muhammad Basir melaporkan bahwa untuk tahun 2019 kebijakan rekrutmen hanya CPNS.

“Sementara ini kebijakan P3K direncanakan tahun 2020,” ucapnya.

Selain itu, sebagai tindaklanjut dari rencana rekrutmen CPNS, tanggal 25 Oktober 2019. BKPSDM diundang untuk mengikuti rapat koordinasi dan Bimbingan Teknis, bagi Admin dan Pendamping rekrutmen CPNS tahun 2019.

“BKPSDM diundang untuk mengikuti rapat koordinasi dan Bimbingan Teknis bagi Admin dan pendamping rekrumen CPNS tahun 2019, sebagai tindak lanjut dari rancangan rekrutmen CPNS, tanggal 25 Oktober 2019,” pungkas, Muhammad Basir Rewazy. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaMusrenbang di Desa Nonblok, Dihadiri Dua Anggota DPRD Luwu Timur
SelanjutnyaDi Bone, Budaya Gotong Royong Masih Sangat Terjaga