Incumbent Unggul di Desa Parumpanai, Pemuda Desa Beri Selamat 

348

Luwu Timur, batarapos.com – Pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Luwu Timur di ikuti oleh 59 Desa, Pilkades ini berlangsung tanggal 02 November 2021 kemarin.

Sukrianto Pemuda Desa Parumpanai kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sodara Judel menjadi kepala Desa Parumpanai dengan perolehan suara 1035.

Dari ujung kaki sampai ujung rambut Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada suluruh masyarakat Desa Parumpanai yang telah mempercayakan saya untuk kembali memimpin desa Parumpanai tercinta ini. secara pribadi ini bukan kemenangan saya tapi ini kemenagan kita semua selaku masyarakat Parumpanai,” kata Judel Rabu (3/11/21).

Sukrianto menambahkan, mengenai pesta demokrasi telah usai kiranya kita tetap saling merangkul dan solit menjadi masyarakat Parumpanai untuk mencapai Desa Parumpanai yang aman, makmur, sejahterah dan bermartabat.

Untuk kakak-kakak saya yang belum diberikan kesempatan untuk menjadi kepala Desa Parumpanai untuk sabar dan tetap berjuang, meski kekuatan tempur telah di penuhi,” tambah Surianto.

Tim batarapos.com

SebelumnyaSalurkan BLT-DD Periode November 2021, Ini Harapan Kades Girikusuma Kepada Penerima
SelanjutnyaTumbuh Kembangkan Adat Istiadat, DPMD Luwu Utara Gelar Rapat Orientasi Kelembagaan Adat