Jabatan Kades Rante Mario Berakhir, Camat Tomoni Hadiri Sertijab

41

Luwu Timur, batarapos.com – Desa Rante Mario salah satu Desa di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur yang periode jabatan Kepala Desanya berakhir tahun 2019 ini.

Syarifuddin. S, Kepala Desa Rante Mario yang menjabat selama satu periode ini, masa jabatannya berakhir pada 31 Juli 2019 lalu, yang mana serah terima jabatan (sertijab) baru dilaksanakan, Rabu (21/8/19).

Saat ini Pejabat sementara Kepala Desa Rante Mario dinahkodai oleh Sampe Tunggala merupakan pegawai utusan Kelurahan Tomoni.

Sertijab tersebut disaksikan langsung oleh Camat Tomoni (Umar), Pihak DPMD diwakili oleh (Wayan Sudino), dan masyarakat Desa Rante Mario, di Aula Kantor Desa Rante Mario.

“Kades Rante Mario berakhir periodenya tanggal 31 juli, namun baru sekarang dilaksanakan sertijab, untuk Pilkades rencananya diselenggarakan pada bulan November tahun 2019 ini, secara serentak” Kata Camat Tomoni.

Syarifuddin sejak menjabat sebagai Kepala Desa Rante Mario dinilai baik dan bermasyarakat oleh warganya, ia kerap berkunjung ke rumah warga jika dibutuhkan oleh warganya.

“Baik, sabar dan bermasyarakat sekali ini pak Desa, kalau dibutuhkan disuruh datang ke rumah pasti datang tanpa melihat siapa orang yang mau didatangi, semoga kedepannya, kalau pak Desa masih sehat bisa mencalonkan diri lagi” Harap Warga. (Mus).

 

 

SebelumnyaKorupsi Pembangunan Proyek Jembatan Bosalia Jeneponto, Akhirnya Tetapkan Lima Tersangka
SelanjutnyaGerak Jalan Santai di Wotu, Ada Peserta Pakai Baju Sayur