Jaga Stamina Personil, Kapolres Luwu Utara Pimpin Olahraga Dalam Menghadapi Sidang Sengketa Pilkada 2021

81

Luwu Utara, batarapos.com – Untuk menjaga kebugaran dan stamina, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.S.IK.M.H pimpin personil dalmas polres Luwu Utara melakukan olahraga dengan cara lari keliling Lapangan Taman Siswa Kabupaten Luwu Utara.

Olahraga tersebut bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh personil dalmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis (28/1/2021).

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan kegiatan ini guna menjaga kebugaran personil dalmas dalam rangka menghadapi sidang sengketa pilkada 2021.

Olahraga ini merupakan bagian kegiatan rutin, bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” ujar AKBP Irwan.

Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan berolahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” tutup Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan.(Dedi)