Jalin Silaturahmi, PT. CLM Hadiri Pengajian Majelis Taklim Desa Harapan

70

Luwu Timur, batarapos.com – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) menghadiri kegiatan pengajian Majelis Taklim Desa Harapan, di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Malili, Minggu (6/6/21).

Kegiatan yang dihadiri langsung Helmut Hermawan dan Ismail Ahmad selaku Direktur External PT. CLM ini sebagai bentuk sikaturahmi Direksi PT. CLM bersama masyarakat di Desa Harapan.

Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sangat terbuka menerima kehadiran PT.CLM di Desa Harapan, semoga hubungan silahturahim ini dapat terus terjaga” Sambut Helmut Hermawan.

Direktur External PT. CLM juga mengatakan bahwa program PPM dan CSR dapat bersinergi membangun daerah.

Kehadiran PT.CLM harus memberikan manfaat bagi masyarakat secara Luas serta bersama-sama bersinergi dalam membangun daerah ini baik dalam bentuk program PPM/CSR maupun kegiatan lainnya” Kata Ismail Ahmad.

Kegiatan ini juga diselingi dengan penyerahan Al Qura’an Kepada Majelis Taklim Desa Harapan dan Pengeras Suara kepada pengurus Mesjid Al Ikhlas.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa, BPD Desa harapan serta Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh perempuan dan Tokoh Pemuda.

Sebelum meninggalkan Desa Harapan jajaran direksi menyempatkan memantau Kegiatan Pemuda Pecinta Lingkungan “Boneck” Lampia di Dermaga Lampia dan melihat langsung pembangunan Mesjid di Desa Pongkeru didampingi kades Pongkeru. (**).

SebelumnyaBertambah 23, Total 223 Sekolah di Luwu Timur Gelar Simulasi PTM
SelanjutnyaKasihan, Gegara Cuitannya Difacebook, Buruh Bangunan Dipolisikan