30 Mei 2024, 5:11 pm

Jelang Pemilu 2024, Bupati Luwu Utara Ingatkan ASN Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Liputan : Tim batarapos.com/Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Ratusan juta masyarakat akan menggunakan haknya untuk memilih pemimpinnya lima tahun ke depan. Untuk itu, segenap elemen masyarakat diminta aktif menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif.

Di kabupaten Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani tak henti-hentinya mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang perhelatan politik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Bupati Luwu Utara ini menyampaikan hal tersebut pada pelaksanaan Apel Pagi di hadapan ratusan ASN yang memenuhi lapangan upacara kantor Bupati, Senin (12/2/2024) kemarin.

Ia menegaskan, ASN harus menjadi contoh yang baik untuk pemilu yang aman dan damai.

“ ASN harus bisa ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar pelaksanaan Pemilu yang tinggal menghitung hari bisa berlangsung kondusif serta stabilitas keamanan di wilayah kita betul-betul dapat terus terjaga dengan baik,” harap Indah Putri Indriani.

Pada kesempatan itu pula, Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan pentingnya penegakan disiplin di kalangan ASN itu sendiri. Menurutnya, kedisiplinan dan tanggung jawab adalah modal penting yang harus dimiliki oleh ASN sebagai pelayan masyarakat.

“ Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita sebagai pemberi layanan kepada masyarakat. Disiplin ini penting dalam pelaksanaan tugas kita sebagai ASN,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan