Jelang Pengukuhan, Warga dan Polisi Saling Berbaur

85

Bone, batarapos.com – Sudah beberapa malam terakhir ini Kantor Polsek Bengo, Polres Bone, kerap didatangi warga secara berbondong-bondong, kedatangan para warga Kecamatan Bengo ini tidak lain untuk melakukan kegiatan gotong royong.

Dari pantauan langsung batarapos kamis malam 01 april 2021 sekitar pukul 20:30 wita terlihat dari kalangan masyarakat bersama jajaran anggota Polsek Bengo dibawah kendali Plt Kapolsek Bengo Ipda Andi Jalaluddin. S.Sos saling berbaur membenahi kantor ini hingga larut malam.

Tidak hanya pelataran kantor seperti pagar yang dicat, melaingkan bagian dalam ruangan kantor ini juga dipoles sedemikian rupa menjelang pengukuhan yang bakal di laksanakan tanggal 8 April 2021 mendatang.

Salah satu warga Kecamatan Bengo bernama Herman mengaku sudah beberapa malam terakhir dirinya menyumbangkan tenaganya bersama warga lain di kantor ini secara suka rela.

Hampir setiap malam disini, kita berkelompok. Lain kalau siang lain kalau malam“, kata Herman.

Selain Herman bersama warga lainya, rupanya pelajar di sekolah SMA 25 Bone juga tidak ketinggalan menyumbangkan tenaganya dikantor Polsek Bengo dibawah kendali Kaharuddin selaku wali kelas disekolah ini.

Plt Kapolsek Bengo Ipda Andi Jalaluddin tentunya sangat berterima kasih kepada masyarakat terkhusus diwilayah hukumnya, yang selama ini yang  begitu sangat antusias membantu dengan tenaga.

Dengan keberadaan Polsek Bengo kedepanya. Sedianya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, begitu juga segala bentuk giat-giat yang dilakukan pemerintah setempat bisa terakomodir dengan baik. tutup Plt Kapolsek Bengo Ipda Andi Jalaluddin, S.Sos.(Yusri)

SebelumnyaSatres Narkoba Tangkap Terduga Pengedar Sabu di Wotu dan Burau
SelanjutnyaJelang Ramadhan, PT. CLM Terus Benahi Masjid Melalui Program Jumat Berkah