Jelang Perayaan Idul Adha, Polsek Bengo Tertibkan Arus Lalulintas Pasar Bengo

78

Bone, batarapos.com – Guna memberikan pelayanan yang terbaik dalam beraktifitas keseharian serta rasa aman untuk masyarakat, anggota kepolisian wilayah hukum Polsek Bengo tetap selalu hadir ditengah masyarakat.

Salah satu diantaranya jajaran Polsek Bengo yang berhasil didokumentasikan oleh media ini yakni kegiatan di pusat keramaian Pasar Rakyat Bengo yang berlokasi dijalan poros Bone Makassar tepatnya Desa Bengo Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel. Senin, (19/7/2021).

Dari bidikan lensa kamera wartawan terdapat anggota Aiptu Mustamin tengah sibuk mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi diwilayah ini.

Dimana seperti diketahui pada setiap menjelang perayaan hari raya besar islam lokasi pasar rakyat bengo selalu terjadi kepadatan oleh pengunjung maupun pedagang untuk melakukan transaksi jual beli barang dagangan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain mengatur arus lalulintas. beberapa kegiatan lainnya dilokasi ini juga dilakukan jajaran Kepolisian Polsek Bengo dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin.S.Sos juga terlihat secara langsung memimpin jalannya kegiatan pada pusat keramian di Kecamatan Bengo. Dengan didampingi sejumlah jajarannya seperti Kanit Intel Polsek Bengo Aipda Andi Tawakkal, SH begitupun dengan Kanit Reskrim Bripka Hasan Ashari.

Atas kegiatan ini masyarakat juga terlihat dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan lancar serta nyaman dipasar rakyat atau pasar tradisional Bengo. (Yusri/Agustang)

SebelumnyaZona Oranye Penyebaran Covid-19, Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara Ditiadakan
SelanjutnyaKapolres Luwu Timur Hadiri Acara Launcing, Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter