Juara 1 Lomba Desa, Kades Sorowako Diundang Ke Istana Negara

133

Luwu Timur, batarapos.com – Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, juara I lomba Desa tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Lomba Desa yang berlangsung sejak Juli 2019 lalu ditingkat Kabupaten/Kota yang menyisahkan satu Desa yang mewakili Kabupaten/Kota melaju ke lomba Desa tingkat Provinsi.

Dalam lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Desa Sorowako mengungguli Desa lainnya dari segi Inovasi Desa, dan berhasil terpilih sebagai juara 1.

Sebagai juara 1 lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Desa Sorowako mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 Milyar.

Tak hanya uang pembinaan, Kepala Desa Sorowako (Jihadin Paruge) beserta Ketua TP-PKK dan Ketua BPD Sorowako juga mendapat undangan untuk menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 di Istana Negara, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2019.

“Kami ucapkan terima kasih buat semua masyarakat Sorowako khususnya, dan Luwu Timur secara umum yang telah medukung, mensupport dan mendoakan kami sehingga bisa mewakili provinsi Sulawesi Selatan dalam lomba desa, juga buat Pemerintah Daerah Luwu Timur yang telah mendampingi dan membimbing kami selama kegiatan lomba desa, Semua kami persembahkan buat Luwu Timur di HUT RI tahun 2019 ini” Ungkap Jihadin Paruge dengan haru.

Kades Sorowako juga sangat berharap, agar TK Nasional Sorowako juga memberikan hasil yang terbaik.

“Semoga di TK Nasional Desa Sorowako, Luwu Timur Juga bisa memberikan hasil terbaik, Kami Minta Doa dari seluruh masyarakat Luwu Timur” harapnya. (HS).

SebelumnyaCamat Masamba Lepas Peserta Pawai Obor di Desa Baloli
SelanjutnyaSambut Idul Adha, Masyarakat Wonorejo Timur Takbir Keliling