Camat Masamba Lepas Peserta Pawai Obor di Desa Baloli

16

MASAMBA, batarapos – Pawai obor meriahkan malam takbiran Idul Adha yang akan dilaksanakan esok minggu 11 Agustus, Camat Masamba Ary Setiawan didampingi Pjs kepala desa Baloli melepas peserta pawai obor didepan kantor desa baloli. (10/8/19) malam tadi.

Tradisi pawai obor dimalam takbiran disambut antusias oleh masyarakat desa baloli dan diikuti sekitar 500 peserta, baik itu dari kalangan pelajar, Mahasiswa, ASN, swasta serta masyarakat umum.

Hal itu diungkapkan oleh camat Masamba Ary Setiawan kepada media Batarapos.com saat melepas rombongan pawai obor, bahwa kegiatan ini telah rancang oleh Karang Taruna Puncak Indah Baloli bersama dengan Mahasiswa KKN universitas Muhammadiyah Palopo.

Ary menghimbau kepada masyarakat desa agar tetap mendampingi anak-anak yang ikut dalam rute pawai obor, dengan jalur mengelilingi desa Baloli dan desa Kamiri.

Pawai Obor yang digelar cukup memukau perhatian warga yang dilalui peserta pawai obor dengan mengumandangkan takbir dan melantunkan syair islamic. Pawai obor ini cukup menarik karena peserta tidak hanya generasi muda, tetapi juga para orang tua yang ikut bahkan ada peserta berusia lanjut. “kata Ary Setiawan.

Dengan pawai obor ini menjadi bagian agenda wisata di permandian desa baloli kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, “ucapnya (Drs)

SebelumnyaPawai Obor Juga Meriahkan Desa Sindu Agung Luwu Timur
SelanjutnyaJuara 1 Lomba Desa, Kades Sorowako Diundang Ke Istana Negara