Kabag Ops Polres Luwu Timur Pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kota Malili

142

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur Terus Melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Kota Malili Kabupaten Luwu Timur Guna Menekan Penyebaran Covid-19. Rabu (3/2/2021).

Pelaksanaan Operasi Ini Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Luwu Timur KOMPOL Akbar Andi Malloroang SH,.MH. Pada Pukul 09:45 WITA.

‘’Untuk Sasaran Operasi Ini Yakni Para Pengguna Jalan. Baik Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Angin, Pengendara Sepeda Motor, Penarik Becak Maupun Pengendara Mobil Yang Tidak Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Di Luar Rumah ‘’. Kata Kabagops Polres Luwu Timur.

Operasi Yustisi Ini Dilakukan Pada Tempat Umum Seperti Terminal, Spbu, TPI (Tempat Pelelangan Ikan), Pasar Dan Tempat Tempat Ramai Lainnya.

‘’Hari Ini Kami Mendapatkan 12 Orang Yang Melanggar Prokes Seperti Tidak Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Maka Dari Itu Kami Memberikan Saksi Berupa Teguran Maupun Tindakan Fisik Seperti Push Up Agar Pelanggar Jerah Dan Sadar Akan Pentingnya Prokes Di Masa Pandemi’’ Lanjutnya.

Menurut Kabag Ops Polres Luwu Timur KOMPOL Akbar Andi Malloroang SH,.MH Mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Ini Rutin Dilaksanakan Setiap Hari Sebagai Bagian Dari Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

’Bagi Pelanggar Kami Tidak Hanya Memberi Tindakan Tapi Kami Juga Memberi Masker Gratis Untuknya, Kami Yakin Dengan Seringnya Dilakukan Operasi, Masyarakat Akan Disiplin Dalam Memakai Masker. Dengan Demikian, Maka Rantai Penyebaran Covid-19 Atau Virus Corona Dapat Diputus,” Tutupnya.(**)

SebelumnyaUpaya Putus Penularan Covid-19, Sat Lantas Polres Luwu Timur Bagi Masker
SelanjutnyaSinergitas TNI Polri Bersama Pemerintahan Laksanakan Operasi Yustisi di Burau