Kades Bengo Sukses Salurkan BLT Desa Tahap VI Pada Warganya

11

Bone, batarapos.com – Kepala Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), melalui Dana Desa tahap ke-VI, Senin (14/9/2020).

Penyaluran yang berlangsung di kantor Desa tersebut tentunya masih mengikuti protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker ditengah wabah pandemi virus Corona (Covid19). Serta dihadiri oleh Kades Bengo A. Arifin, sekertaris Desa Sultan, dan juga dari unsur pendamping.

A. Arifin menuturkan, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diwilayahnya terdapat 60 Kepala Keluarga, dan mendapatkan Rp. 300.000 per KPM yang akan berlangsung sampai bulan Desember mendatang.

Masih ada 10 KPM belum tersalur hari ini karena tidak sempat hadir, masing-masing warga Dusun Taka dan Lagero, Insya Allah nanti sore kita akan salurkan melalui dor to dor”, jelasnya Kades Bengo A. Arifin.

Selain salurkan hak warganya itu, Kades Bengo juga memberikan sosialisasi kepada warganya, seperti mengurangi aktivitas diluar, menghindari tempat keramaian dan tetap menjaga pola hidup sehat ditengah wabah pandemi saat ini.

Kita berdoa saja, semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali”, tutup Kades Bengo A. Arifin. (Yusri).