Kades Lampenai dan Ketua BPD Berkunjung ke Kantor Redaksi Batarapos.com, Ini Tujuannya !

2

Tomoni, Batarapos.com – Kepala Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur (M. Saenal Bachri) dan Ketua BPD Lampenai (Muh. Akbar Potu) berkunjung ke Kantor Redaksi batarapos.com yang beralamat di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (20/7/19).

Kunjungan Kepala Desa Lampenai dan Ketua BPD disambut langsung Pemimpim Redaksi batarapos.com (Hasmin Syarif).

Kepala Desa mengapresiasi batarapos.com sebagai salah satu media lokal yang memiliki kantor Redaksi yang jelas keberadaannya di Luwu Timur.

Kunjungan Kades dan Ketua BPD ini dalam rangka silaturahmi terhadap media khususnya media lokal di Luwu Timur.

“Kunjungan kami ke kantor batarapos.com bersama ketua BPD dalam rangka silaturahmi terhadap media, dan kami mengapresiasi batarapos.com yang jelas keberadaan kantornya, ternyata bukan hanya cerita kalau batarapos.com memiliki kantor,” salut M. Saenal Bachri.

M. Saenal Bachri juga meminta batarapos.com dan media lain agar memberi masukan terhadap pemerintah Desa Lampenai yang bekerja dinilai tidak sesuai aturan.

Ia juga berharap, selain adanya papan transparansi yang terpajang di Desa masing-masing, Pemdes Lampenai juga terbuka terhadap seluruh media ketika membutuhkan soal penggunaan anggaran Desa secara langsung.

“Kami pemerintah Desa Lampenai, sangat berharap rekan rekan media memberi kami masukan bilamana kami dinilai bekerja tidak sesuai aturan, terkait penggunaan anggaran Desa, selain melalui papan transparansi Desa, kami juga terbuka secara langsung kepada seluruh rekan media apabila membutuhkan informasi penggunaan anggaran Desa, di Desa kami” tuturnya.

Pemimpin Redaksi batarapos.com (Hasmin Syarif) merespon positif kunjungan Kepala Desa Lampenai dan Ketua BPD, Hasmin berharap seluruh Kepala Desa di Luwu Timur tetap menjaga kemitraan terhadap seluruh insan pers.

“Ini salah satu bentuk kemitraan antara pemerintah dan insan Pers, tidak hanya pers yang berkunjung akan tetapi sebaliknya, tak hanya silaturahmi, rekan rekan Kepala Desa juga diharap terbuka dan transparan soal penggunaan anggaran Desa sebagaimana yang diterapkan Kades Lampenai, atas nama seluruh jajaran batarapos.com kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini” Ungkap Hasmin. (Mus).