Kajari Lutim Bawa Pulang I Lagaligo, Penonton : Bukan Pale’ Dinas Yang Sponsor

5

Malili, Batarapos.com – Pentas teater I Lagaligo pulang kampung meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Sabtu (20/7/19) sekitar pukul. 20.00 wita.

Pentas yang disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dan para OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur serta ratusan penonton ini berlangsung sukses.

Dimana pentas I Lagaligo yang menceritakan perjalanan sejarah kerajaan Sawerigading di Luwu Timur ini, sebelumnya telah diadakan di pulau Jawa, namun baru kali ini I lagaligo pulang kampung atas kerjasama Kejaksaan Negeri Luwu Timur.

Produser pentas teater I Lagaligo (Musly Anwar) dalam sambutannya sangat berterima kasih terhadap jajaran Kejari Luwu Timur yang mampu membawa I Lagaligo pulang kampng.

“Pentas I Lagaligo sudah pernah kita laksanakan di luar Luwu Timur, bahkan di pulau jawa, namun ini kali pertama I Lagaligo pulang kampung, terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Luwu Timur karena sudah membawa I Lagaligo pulang kampung” sambut Musly Anwar yang juga salah satu budayawan Luwu Timur.

Beberapa penonton yang ikut menyaksikan teater tersebut, menyangka jika I Lagaligo pulang kampung merupakan kegiatan Dinas terkait.

“Kegiatannya pale Kejari ini, saya kira Dinas yang sponsor untuk turut ramaikan Hari Bhakti Adhyaksa, pantas tidak ada pegawai Dinas Pariwisata yang sebagai, salut sama Kajari Luwu Timur” Kata penonton menanggapi saat setelah Produser ungkapkan terimah kasih kepada Kejari Luwu Timur. (HS)

SebelumnyaKades Lampenai dan Ketua BPD Berkunjung ke Kantor Redaksi Batarapos.com, Ini Tujuannya !
SelanjutnyaRayakan 3 Tahun Hari Jadi, D’Colors Coffe Donor Darah dan Sosialisasi Anti Narkoba