Kanit Reskrim Polsek Malangke Barat, Dipromosikan Jadi Kanit Lidik di Satres Narkoba Polres Luwu Utara Berhasil Ungkap Bandar Narkoba

72

Masamba, Batarapos.com – Kanit Reskrim polsek Malangke Barat AIPTU Darwis SH, dengan jabatan baru menjadi Kanit lidik Satres Narkoba Polres Luwu Utara. Kapolres Luwu Utara, STR/43/IX/KEP/2019. tanggal 27 September 2019. Selasa (1/10/19).

Setelah dikeluarkannya Mutasi dijajaran polres Luwu Utara, AIPTU Darwis dipromosikan di Satres Narkoba polres Luwu Utara sebagai Kanit Lidik.

“Senin 30 September 2019. Ia telah membuktikan bahwa pada jabatan baru perlu penyusuaian diri, karena kedepan lebih besar tantangan yang akan kita hadapi,” kata Darwis kepada Batarapos.com Selasa (1/10/19).

Sebelum melangkahkan kakinya di Unit Narkoba Polres Luwu Utara, AIPTU Darwis membuktikan, telah berhasil melakukan penangkapan terhadap. Anto (38) Bandar Narkoba Asal dusun Lettekang, desa Arusu, kecamatan Malangke Barat.

Berkat dukungan anggota personil Malangke Barat yang dipimpin AIPTU Darwis, berhasil meringkus tersangka Anto pelaku kdrt dan salah satu bandar narkoba jenis sabu, yang dilaporkan oleh warga.

“Setelah tersangka diamankan kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu yang siap edar, dan sudah dikemas didalam sachet sebanyak 16 paket,” kata Darwis.

Tersangka dan barang bukti, telah diserahkan kepolres Luwu Utara, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Drs)