Heboh! IRT di Wasuponda Resah, Uang Pecahan Seratus Dan Lima Puluh Ribu Raib Di Celengan Anak-Anak

186

Wasuponda, batarapos.com – Berniat mengajarkan anak menabung sejak usia dini, para ibu di kecamatan Wasuponda justru kaget mendapati isi celengan anak-anak mereka raib saat dibuka.

Kejadian bermula saat ibu YN (inisial) membuka celengan anaknya yang diharapkan sudah bisa untuk dibuka untuk keperluan anaknya, namun apa yang terjadi justru berbalik dengan apa yang diharapkannya.

Menurutnya, ini sudah kedua kali dirinya mengalami. Padahal saat memasukkan uang kedalam celengan anaknya, diam-diam ibu YN mencatat didalam bukunya yang menjumlahkan setiap nominal uang yang dimasukkan anaknya kedalam celengan.

Namun saat dibuka, dirinya heran mendapatkan isi celengan anaknya hanya ada pecahan uang koin. Maka dari itu, dirinya mengupload kejadian tersebut ke akun Facebook miliknya.

Setelah mengunggah kejadian yang dialaminya ke akun facebook, karena rasa penasaran akhirnya banyak ibu-ibu yang ingin membuktikan kejadian yang dialami ibu YN, dan hasilnya betul dan sangat mirip dengan apa yang dialami.

Seperti yang diungkap oleh ibu NS (inisial), dirinya mengatakan kepada pewarta media ini, bahwa dirinya mengalami hal yang sama dengan ibu YN. Bukan hanya itu, masih banyak ibu-ibu lain yang mendapati uang pecahan seratus ribu dan lima puluhan ribu hilang didalam celengan.

“Setelah baca TS dari ibu YN, saya dan beberapa ibu-ibu mencoba membuktikan dan hasilnya betul. Uang pecahan seratus raib entah kemana, bahkan hampir semua komentar diakun FB saya jawabnya semua sama,” ungkap ibu NS.

Kejadian ini bisa dikatakan aneh, mengingat di zaman modern seperti ini masih ada saja kejadian aneh yang masih terjadi. Untuk itu, warga berharap kejadian ini bisa segera diungkap agar orang tua tidak ragu mengajari anak-anak mereka untuk hidup hemat sedini mungkin.(AR)

SebelumnyaKanit Reskrim Polsek Malangke Barat, Dipromosikan Jadi Kanit Lidik di Satres Narkoba Polres Luwu Utara Berhasil Ungkap Bandar Narkoba
SelanjutnyaPelaku KDRT Diringkus Unit Reskrim Polsek Malangke Barat