Kapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

69

 

Luwu Timur, batarapos.com – AKBP SILVESTER M.M. SIMAMORA, S.I.K., M.H. pimpin upacara penurunan bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di lapangan Andi Nyiwi Park, Selasa, (17/8/2021).

Dihadiri oleh Bapak Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, Dandim 1403 Palopo, Kejari Luwu Timur, Pabung Luwu Timur serta di hadiri oleh para PJU Polres Luwu Timur.

Upacara penurunan bendera tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain membatasi jumlah undangan dan tamu yang hadir acara kali ini juga menerapkan standar protokol yang sangat ketat mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, dengan mengangkat tema “ Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh”

Penurunan bendera Merah Putih berlangsung cukup hikmat, semua tamu undangan yang hadir serentak menggunakan masker berlogo bendera merah putih sebagai bentuk dukungan kepada Negara ini yang masih dilanda wabah Covid-19.

Saat ditemui selesai upacara penurunan bendera, Kapolres Luwu Timur mengatakan bahwa “Kita harus tetap semangat di tengah pandemi ini, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial, saat ini satu-satunya cara yang bisa kita lakukan yaitu tetap menjaga kesehatan dengan mamatuhi prokes saat beraktivitas, rajin berolahraga serta patuhi anjuran pemerintah” Ujarnya

Kapolres Luwu Timur juga berharap semoga selama melaksanakan tugas di Bumi Batara Guru ini dapat memberikan pengabdian terbaiknya, ia juga meminta dukungan dari masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kab. Luwu Timur ini. (**)

SebelumnyaHUT RI ke-76, Ini Yang Dilakukan Komunitas PSS
SelanjutnyaKuasai Sabu, Seorang Pemuda Diamankan Satres Narkoba Polres Luwu Utara