Kapolsek Masamba Bersama Kasi Humas, Gelar Penggalangan Terhadap Desa Binaan

3

Masamba, batarapos.com – Dalam rangka menjelang pra pilkada 2020 Polsek Masamba dan seluruh Personil anggota polsek laksanakan penggalangan terhadap Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Masamba, Selasa (8/10/19).

Kapolsek Masamba ( IPTU Budi Amin) bersama kasi Humas Polsek Masamba (AIPDA Endri Cahyono), laksanakan penggalangan terhadap warga desa binaannya di Desa Kamiri, Desa Baloli, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Endri Cahyono, selaku kasi humas polsek Masamba Katakan, bahwa penggalangan terhadap warga desa yang kita lakukan dalam rangka pra pilkada 2020, agar Masyarakat tetap menjaga keamanan, jangan cepat terprofokasi, dan secepatnya memberi informasi kepada pihak kepolisian terdekat, juga menghimbau agar kiranya para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta pemuda untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak keamanan polsek Masamba dalam hal ini, dan bila ada permasalahan jangan cepat bertindak, segera mengambil langkah-langkah antisipasi.

Pesan-pesan kamtibmas terhadap warga untuk tetap mengaktifkan siskamling untuk menjaga terjadinya para pelaku kejahatan. (Drs)