Karang Taruna Beringin Jaya Gelar Lomba Olahraga Junior

114

Luwu Timur, batarapos.com – Karang Taruna Desa Beringin Jaya, kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan olahraga junior cab.

Adapun peserta lomba Badminton antar usia 9 tahun – 13 Tahun bagi masyarakat Beringin Jaya di lapangan karang taruna Beringin Jaya.

Kegiatan ini dihadiri kepala desa Beringin Jaya (Sadirin), Sertu Alamin selaku Banbinsa desa Beringin Jaya, Sabar selaku ketua karang taruna, Prandi selaku sekretaris karang taruna, dan Wakil ketua karang Taruna.

Wakil ketua karang taruna desa Beringin Jaya (Bobby) mengatakan kegiatan ini berlangsung selama 2 (Dua) hari Rabu 24 – Kamis 25 Februari.

Bidang yang sebaiknya dipersiapkan untuk membantu meningkatkan potensi itu dirancang sebaik mungkin melalui program kerja karang taruna agar sesuai dengan tujuan yang dimaksud.

Maka dari itu disini kami mencoba membagikan terkait program kerja karang taruna secara umum. Karang Taruna merupakan sebuah organisasi kepemudaan tumbuh rasa tanggung jawab dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah desa beringin jaya ini, makanya kami membuat kegiatan lomba olahraga buat anak-anak,” ujar Bobby.

Tujuan karang taruna mengadakan pertandingan ini adalah menumbuhkan semangat berolahraga kepada anak-anak, tentunya kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak supaya timbul di dalam jiwa anak sehat jasmani dan sehat rohaninya.

Kegiatan yang dilakukan oleh pemuda karang taruna tidak terlepas dari dorongan dan sport Pemdes Beringin Jaya terkhusus kepala desa yang selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna.

Kami berharap dengan kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna ini suatu hari akan tumbuh bibit-bibit cikal bakal penerus pujuang badminton yang bisa mengharumkan nama bangsa terkhusus Desa Beringin Jaya dan Luwu Timur pada umumnya,” tutup Bobby. (Mus)