Karang Taruna Desa Margolembo Sambut Ramadhan Dengan Aksi sosial

261

 

Luwu Timur, batarapos.com – karang taruna Desa Margolembo, menyambut bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan Sosial, salah satu diantaranya adalah dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, kabupaten Luwu Timur, Senin (12/4/2021)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan hidayahnya sehingga kita semua masih diizinkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus karang taruna Desa Margolembo beserta panita, adapun Ketua panitia pada kegiatan ini adalah saudara Dandi dan sebagai sekretaris saudari Rismawati Latifah.

Yang terlibat dalam kegiatan ini adalah teman-teman karang taruna desa Margolembo dimana kebanyakan dari teman-teman yang masih sementara dalam proses pendidikan SMP dan SMA.

Terlaksananya kegiatan ini juga tak lepas dari peran serta masyarakat desa Margolembo yang telah menyisihkan sebagian resekinya untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Sekretaris Panitia (Rismawati Latifah) mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk perwujudan kasih dalam kehidupan bermasyarakat, dan ia juga berpesan kepada seluruh pemuda agar berani memulai karena cinta.

“Ini adalah salah satu bentuk wujud kasih yg bisa kami lakukan,mari kita mulai berbenah,Bukan apa yang kita lakukan yg membuat kita besar melainkan seberapa besar Cinta yang kita tuangkan atas apa yang kita lakukan”Jelasnya.

Selain itu ditempat yang sama Ketua Panitia (Dandi) mengatakan bahwa teman-teman karang taruna desa Margolembo tidak hanya bagi sembako namun teman-teman karang taruna juga melakukan pembersihan beberapa rumah ibadah baik Masjid maupun Gereja serta lomba Adzan dan hafalan surat-surat pendek yang akan di fokuskan untuk adik-adik yang berada di desa Margolembo.

“Bukan hanya bagi sembako tapi kami juga melakukan pembersihan Rumah ibadah serta juga melakukan lomba Adzan dan hafalan surah2 pendek”tutup Dandi.(Mus)

SebelumnyaCamat Bengo Hadiri Pemilihan Anggota BPD Mattaropuli
SelanjutnyaTarawih Perdana, Budiman Bakal Bangun Islamic Center di Luwu Timur