Camat Bengo Hadiri Pemilihan Anggota BPD Mattaropuli

40

Bone, batarapos.comn – Pemerintah Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, sukses melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Senin, (12/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Desa tersebut dihadiri langsung oleh Camat Bengo, Andi Rahmatullah, S.STP, Sekcam Bengo, Idil Adha A. Passamula, Plt Polsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos, Pj. Kades  Panitia  H. A. Baharuddin Yusup. SPd, M. Pd, para tokoh agam, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh tani, tokoh pengrajin dan perempuan, pemerhati dan perlindungan anak.

Sedikitnya 5 peserta anggota BPD Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo berhasil terpilih mewakili masyarakat masing-masing Dusun diantaranya, Dusun Malaka diwakili H. Abdullah. S dan Muliati, S.Pd.I sementara Dusun Alekale diwakili oleh Amri, begitu juga Dusun Lalebata diwakili  Abdul Rasyid, S.Pd dan Ramdiana.

Camat Bengo Andi Rahmatullah dalam sambutanya menuturkan musyawarah adalah puncak dari proses pengisian anggota BPD. Besar harapannya yang terpilih agar mampu mengembangkan amanah yang disandangnya, dan begitu juga bagi calon peserta yang tidak terpilih agar tidak berkecil hati.

“Alhamdulillah dengan selesainya Desa Mattaropuli, maka sudah rampung semua sembilan Desa di Kecamatan Bengo dalam seleksi anggota BPD.  Dan tinggal menunggu jadwal pelantikan dari kabupaten”,jelas Andi Rahmatullah. (Yusri)

SebelumnyaKPH Kehutanan Bone Sosialisasi Cara Pembibitan Jahe Pada Masyarakat
SelanjutnyaKarang Taruna Desa Margolembo Sambut Ramadhan Dengan Aksi sosial