Karyawan PT CLM Bagikan 300 Paket Sembako

23

Luwu Timur, batarapos.com – Karyawan PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) menggelar bakti Sosial (Baksos) dengan tema “Jumat berkah PT. CLM berbagi dan bersatu dengan berkah”

Dalam kegiatan itu, Sebanyak 300 paket sembako dari PT.CLM akan dibagikan kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Adapun Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, susu kaleng, dan mie instan.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di wilayah sekitar tambang,”Kata Andi Dodi Manggabarani Supervisor PT .CLM Kepada Wartawan , Jumat 29 Januari 2021.

Andi Dody mengatakan, kegiatan bakti Sosial ini juga murni inisiatif dari teman-teman Karyawan PT.CLM .

“Ini sifatnya spontanitas saja dari teman-teman Karyawan dan Alhamdulillah direspon dengan baik dan Kita juga berharap kegiatan ini bisa berlanjut,”tambahnya

Andi Dody menekankan sembako yang diserahkan hanya diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Pemberdayaan dekat dengan Pertambangan PT.CLM.

“Kita serahkan di empat Titik wilayah Pemberdayaan, di Desa harapan, di Desa Pongkeru, di Desa Pasi-Pasi dan Desa lanskap kecamatan Malili,”kata Andi Dody

“Harapan kami semua usaha pertambangan kita memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Jadi apa pun yang dilakukan oleh PT.CLM insya Allah bermanfaat yang sebesar-besarnya,” ujarnya. (**)

SebelumnyaPresidium Kompak : KPK Diminta Kawal MK Cegah Korupsi Kasus Cakada 2020
SelanjutnyaParipurna DPRD Bahas Usulan PAW Almarhum H. Amran Syam