Kasat Lantas Polres Luwu Timur Besuk Korban Selamat dari Laka Maut

64

 

Luwu Timur, batarapos.com – Pasca Kecelakaan maut antara Bus Bintang Timur dan Mini Bus jenis Avanza yang menewaskan lima orang penumpang dan sopir mini Bus di poros Trans Sulawesi Selatan, Sabtu (1/2/2020) pagi tadi.

Dari enam korban, lima diantaranya tewas sementara satu orang lainnya yakni Ronal Aksan 22 tahun alamat Desa Walimpong, Kecamatan Liburang Kabupaten Bone merupakan karyawan PT IMIP Morowali dinyatakan selamat.

Ronal Aksan saat ini tengah menjalani perawatan di ruang VIP utama RSUD I Lagaligo setelah menjalani proses operasi dibagian tangan kanannya.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur (AKP. Andi Ali Surya) setibanya dari Makassar langsung melepas jenazah korban yang meninggal dunia untuk disemayamkan di rumah duka di Kabupaten Bone.

“Seluruh jenazah telah dipulangkan ke rumah duka, sementara untuk barang korban yang berhasil diamankan petugas seperti tas pakaian kita serahkan kepada keluarga korban, sementara untuk Handphone dan dompet korban masih berada di Mapolres Luwu Timur” Kata AKP. Andi Surya Ali.

Setelah melepas jenazah dan menyerahkan barang milik korban kepada keluarga korban, Kasat Lantas selanjutnya membesuk Ronal Aksan.

“Semoga cepat sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya” Harapnya.

Ronal Aksan satu-satunya korban selamat yang berada di Mini Bus saat kejadian, keterangan Ronal Aksan saat dinyatakan sehat nantinya, sangat dibutuhkan Sat Lantas Polres Luwu Timur guna penyelidikan lebih lanjut. (Fadli).

Sebelumnya“Sukseskan MTQ Ke-XI” Tingkat Kabupaten di Lapangan Salassa
SelanjutnyaPantau Tes CPNS, Wabup Gowa Beri Motivasi Peserta