Kasi Humas Polsek Masamba, Sambangi Ponpes di Desa Baloli

14

Masamba, Batarapos.com – Dalam rangka pra pilkada 2020, kasi humas Polsek Masamba AIPDA Endri Cahyono melaksanakan sambang dan silaturahmi di pondok pesantren Muhammadyah Darul Qarham, Desa Baloli, kecamatan Masamba. Selasa (8/10/19).

Sambang dan Silaturahmi di ponpes Darul Qarham Balebo AIPDA Endri Cahyono menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh santriwati yang ditemuinya.

Atas arahan dan himbauan Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, yang telah sampaikan oleh Kasi Humas Endri Cahyono bahwa umat muslim harus mengutamakan kerukunan tampa memandang kelompok maupun golongan atau ras.

“Kita telah memasuki tahun politik, untuk itu kita, para santri dan santriwati walaupun belum ikut dalam pemilihan atau mempunyai hak pilih namun tetap diharapkan untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak ikut menyebarkan ujaran kebencian maupun berita Hoax lainnya,” tegasnya.

Dengan harapan dapat membantu pihak kepolisian sektor Masamba (Polsek) untuk mendeklarasikan pilkada yang damai nantinya. (Drs)

SebelumnyaAKBP Boy FS Samola Bersama Jajaran, Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Brigpol Asis Siswandi
SelanjutnyaTanggapi Jalan Rusak dan Penuh Sampah, Pak Lurah Ngaku Wartawan Senior