BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Tanggapi Jalan Rusak dan Penuh Sampah, Pak Lurah Ngaku Wartawan Senior

Bone, batarapos.com – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang berjudul “Jalan rusak, sampah berserakan itulah pemandangan menuju Desa Binuang” Tepatnya tepatnya pada bulan Juli lalu, hal itu mendapat tanggapan Kepala Kelurahan.

Ditemui di Kantornya siang tadi, Selasa (8/10/19), A. Mursalin selaku Kepala Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, mengatakan bahwa, dirinya salah satu wartawan senior dan terkait dengan jalan provinsi yang rusak menuju Desa Binuan, itu telah dilakukan pengukuran oleh  pemerintah Provinsi.

“Kebetulan saya Lurah disini dan juga senior di salah satu media di Bone, jalan itu pemerintah Provinsi sudah ukur, kalau mauki detailnya tanyaki pak wakil gubernur” Kata A. Mursalin dengan nada tegas.

Ia juga menjelaskan, bahwa terkait sampah yang berserakan itu, setelah adanya pelebaran jalan.

“Terkait dengan sampah – sampah yang berserakan itu, sebelumnya tidak seperti itu, nanti selesai pelebaran jalan baru,  drainase sudah bagus tiba – tiba separah itu” Jelasnya.

Diungkapkannya bahwa keluhan masyarakat telah disampaikannya melalui musrenbang, hanya saja tidak ada solusi.

“Keluhan masyarakat sudah disampaikan, cuma memang tidak ada antisipasinya, karena solusi yang keluar pada saat rapat musrenbang itu hanya motor sampah, yang menjadi persoalan, Sampahnya mau dibawah kemana? disini tidak ada Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dan  Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA), jadi Kita hanya sosialisasi kepada masyarakat jangan buang sampah diselokan, itu saja.” Ungkapnya. (Yusri)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...