Kepsek MTs Babusalam DDI Kassi, Minta Pemerintah Tambah Ruang Kelas Belajar

28

Jeneponto, Batarapos.com – Salah satu faktor dalam meningkatkan mutu pendidikan adalah sarana dan prasarana penunjang sekolah, hal inilah yang sangat dibutuhkan di MTs Babusalam DDI Kassi di Kabupaten Jeneponto, Kecamatan Tamalatea, butuh perhatian pemerintah terkait Ruang Kelas Belajar (RKB). Senin (23/9/19).

Dimana, saat dikunjungi oleh wartawan media ini, kepala Sekolah Abdul Salam S.Pdi di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa sudah kurang lebih 2 tahun lamanya dia menjabat sebagai kepala sekolah, proses belajar mengajar berjalan dengan baik.

“Hanya karena selama ini ruangan lep Ipa, saya jadikan ruang kelas, karena ruang kelas hanya 10, sementara jumlah siswa dari kelas VII-IX berjumlah 304 orang siswa, sedangkan guru 28 orang, 4 PNS dan 24 honorer, maka dari itu saya sangat mengharapkan adanya bantuan bagunan ruangan kelas, agar proses belajar berjalan dengan baik.

Selama Abdul Salam S.Pdi menjabat sebagai kepala sekolah, kedisiplinan dan kebersamaan yang diutamakan, pendidikan semakin maju, begitu juga guru semakin disiplin.

Kepala sekolah MTs Babusalam DDI Kassi, mengharapkan adanya kepedulian dari pihak manapun terkhusus pihak Kemenag, Kakanwil dan Pusat, agar kiranya bisa diberi tambahan bangunan. “Sudah beberapa kali memasukkan permohonan proposal, penambahan ruang kelas belajar tetapi belum juga ada realisasinya,” ungkap Abdul Salam S.Pdi. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Serahkan Ranperda APBDP TA. 2019 ke DPRD
SelanjutnyaRembuk Stunting Luwu Timur Serentak Di 20 Desa