25 Mei 2024, 10:43 am

Ketua DPRD Morut Gunakan Dana Pribadi Rp. 100 Juta Benahi Drainase

Liputan : Rudini

Ketua DPRD Morowali Utara, Warda Dg Mamala meninjau lagsung drainase yang anggap sebagai pemicu banjir, di Kelurahan Bahoue, kecamatan Petasia, kabuapten Morowali Utara, Kamis (8/5/2024).

Kunjungan ketua DPRD Morowali Utara ini sebagai bentuk tindaklanjut hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP), dalam kunjungannya, dia didampingi anggota DPRD Morut Elygems Saino, Yanto Baoli, Melky Tangkidi dan Kepala BPBD Morut Delfia Parenta, Sekertaris Dinas PUPR Morut Alamsyah.

Drainase yang dianggap pemicu banjir diduga tidak maksimal dalam pekerjaannya, sehingga, Ketua DPRD Morowali Utara tak tanggung-tanggung menggunakan dana pribadi sebesar Rp. 100 juta mengerahkan alat berat membenahi saluran tersebut.

Warda menekankan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan tanggungjawab sebagai wakil rakyat, bahkan dirinya menegaskan agar tidak dikaitkan dengan rencana Pilkada kedepan.

“ Ini bentuk tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat, tidak ada kaitannya dengan Pilkada 2024,” tegasnya

Saat kunjungan, Warda berdialog langsung dengan masyarakat yang kerap terdampak banjir, dia menjelaskan bahwa akan Segera dilakukan langkah-langkah tehnis dalam waktu dekat, agar banjir tidak terjadi lagi ditengah musim penghujan saat ini.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan