Pasca Dikukuhkan, Karang Taruna Olitau Siap Majukan Desa Lampenai

8

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah dibentuk pengurus baru pada Juli 2019 lalu, meski belum dikukuhkan, Karang Taruna Olitau mampu dan andil mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ke 74 tahun di Desa Lampenai.

Setelah melalui beberapa rangkaian persiapan, akhirnya, pengurus Karang Taruna Olitau Desa Lampenai masa bakti 2019-2022 resmi dikukuhkan malam tadi, Sabtu (31/8/19).

Pengurus Karang Taruna Olitau yang tergabung dari puluhan pemuda masing-masing dari enam Dusun di Desa Lampenai, dikukuhkan langsung oleh Kepala Desa Lampenai (M. Saenal Bachri).

“Semoga dengan adanya pengurus baru karang taruna mampu bersinergi dengan pemerintah Desa dan masyarakat untuk lebih memajukan Desa Lampenai” Harap M. Saenal Bacri.

Senada dengan itu, Ketua Karang Taruna Olitau (Andi Ahmad Maulana) siap mengabdikan diri melalui Karang Taruna untuk Desa Lampenai yang lebih baik, khususnya dikalangan pemuda.

“Setelah pengukuhan ini, kami segenap pengurus Karang Taruna Olitau Desa Lampenai siap mengabdikan diri melalui Karang Taruna untuk membawa Lampenai lebih baik dan lebih maju, khususnya dikalangan pemuda” Sambut Andi Ahmad Maulana.

Pengukuhan pengurus Karang Taruna ini juga dihadiri Ketua dan anggota BPD Lampenai, para Kepala Wilayah, dan tokoh masyarakat Desa Lampenai. (HS).

SebelumnyaKetua PKK Luwu Timur Santuni Anak Yatim di Mangkutana
SelanjutnyaSambut Tahun Baru Islam, Ini Yang Dilakukan Warga Desa Atue