23 Juli 2024, 10:18 pm

Kominfo Luwu Timur Studi Wawasan Bareng Wartawan

Luwu Timur, batarapos.com – Dalam rangka meningkatkan kompetensi wartawan dalam melakukan kegiatan jurnalistik di Kabupaten Luwu Timur, Diskominfo boyong puluhan media partner.

Setiba di Yogyakarta, Kepala Dinas Kominfo Luwu Timur, H. Hamris Darwis, bersama puluhan jurnalis Luwu Timur bertandang ke kantor Radar Jogja dalam rangka pembanding untuk perkembangan perusahaan media. Kehadirannya disambut oleh Jenderal Manajer Radar Jogja pada Kamis (27/06/2024).

Kadis Kominfo Luwu Timur, H. Hamris Darwis, didampingi Sekretaris Herpik dan Kabid IKP Hayati, sangat berterima kasih dan memohon maaf atas kunjungannya bersama puluhan media partner Luwu Timur.

“Kami bersama teman-teman media ingin belajar untuk pengembangan perusahaan media di Kabupaten Luwu Timur dan semoga nantinya dapat menjadi jurnalis yang profesional,” ucap Hamris Darwis.

Sementara itu, Jenderal Manajer Radar Jogja, Yogi Istipujiaji, memaparkan gambaran perusahaan medianya dan berharap jurnalis Luwu Timur dapat mengembangkan diri dalam menggeluti perusahaan media sebagai media partner di pemerintahan.

“Ayo sama-sama kita belajar dan menjadikan media sebagai pekerjaan utama kita,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, kunjungan puluhan media partner Kabupaten Luwu Timur ke Radar Jogja merupakan kunjungan terakhir. Sebelumnya, rombongan berkunjung ke kantor Jawa Pos Surabaya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan