KONI Luwu Utara Gelar Rapat Pembentukan Ketua Penjaringan

8

Masamba, Batarapos.com – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Luwu Utara menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Muyorkab) pembentukan Panitia Penjaringan yang dilaksanakan di jalan  Andi Patiware Masamba. Sabtu (5/10/19).

Ketua KONI Luwu Utara, Andi Abdulah Rahim mengatakan bahwa “KONI Luwu Utara mendapat respon dari masyarakat dengan harapan prestasi olah raga di kabupaten Luwu Utara dapat ditingkatkan,” ucapnya.

Ketua panitia pelaksana penjaringan Musyorkab Luwu Utara, Karimuddin dan ketua pelaksana Arif berharap bahwa “Kepada seluruh pengurus KONI Luwu Utara dapat bekerja keras, sehingga kedepannya KONI Luwu Utara bisa mendapatkan hasil maksimal,” kata kedua ketua pelaksana Musyorkab KONI.

Karemuddin bersama pihaknya berharap prestasi di Dunia olahraga khususnya di Luwu Utara bisa menjadi yang terbaik dengan dukungan dari masyarakat serta pemerintah setempat dapat memberikan respon dalam hal fasilitas.

“Siapapun Bupatinya, agar bisa mendongkrak dunia olahraga di Kabupaten Luwu Utara, sehingga dapat menjadi gudang prestasi olahraga hingga ke tingkat Nasional,” katanya. (Drs)

SebelumnyaTerkait Lahan Islamic Center, Sekertaris DPK Luwu Timur Ditahan
SelanjutnyaTahap Pilkades Wonorejo Timur, Panitia Gelar Pencabutan Nomor Urut Calon