Tahap Pilkades Wonorejo Timur, Panitia Gelar Pencabutan Nomor Urut Calon

8

Mangkutana, Batarapos.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, memasuki tahapan paling dinanti oleh Masyarakat yaitu Pencabutan Nomor Urut. Minggu (6/10/19).

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Desa Wonorejo Timur menggelar rapat pleno terbuka, Pencabutan Nomor Urut Calon Kades.

Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa di Aula kantor desa tersebut dihadiri oleh, Ketua P2KD (Sucipto S.Pd., MM), Perwakilan dari Camat Mangkutana (Darmawati, SE), Pj.Desa Wonorejo Timur (Mahmud), Babinkamtibmas (Bribka Iwan Rahman), Babinsa desa Wonorejo Timur (Serda Sudarman), BPD, kedua calon Kades Wonorejo Timur, dan Tokoh Masyarakat.

Pilkades Tahun 2019 ini diikuti 2 calon, dengan Nomor Urut 1 (Abdul Rahman), dan Nomor Urut 2 sebagai petahana (Anwar), keduanya berkompetisi dalam ajang Pilkades di Desa Wonorejo Timur, Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutan wakil dari kecamatan Mangkutana (Darmawati. SE) mengatakan, “Saya berharap masyarakat dapat menjaga keamanan, dalam proses pemilihan atau dalam menentukan pilihan, kita tentunya menginginkan calon pemimpin desa yang terbaik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Desa Wonorejo Timur (Mahmud), mengatakan bahwa, “Semua calon yang ada di Desa ini, semua bagus, karna sama-sama ingin membangun desa menjadi maju, maka dari itu Masyarakat harus ciptakan kondisi yang aman dan damai untuk mengawal proses pemilihan ini dengan baik,” ujarnya.(Mus)