2 Maret 2024, 9:00 pm

Korban Kebakaran Rumah di Burau Minta Polisi Usut Sumber Api

Luwu Timur, batarapo.com – Korban Kebakaran rumah di Desa Lanosi Kecamatan Burau kabupaten Luwu-timur, minta pihak Kepolisian agar segera mengusut penyebab kebakaran.

Pasalnya, hingga saat ini terhitung dua hari pasca kebakaran, pemilik rumah belum mendapatkan informasi pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan rumahnya tersebut.

” Belum ditau apa penyebab kebakarannya tadi saya ke Polsek Burau malah di suruh minta laporan di desa, kami minta ini di usut,” ungkap Awal kepada awak media, Jumat (17/3/23).

Awal yang merupakan anak pemilik rumah menduga peristiwa kebakaran tersebut perlu diusut, lantaran rumah yang terbakar sudah lama kosong dan dapur juga sudah tidak digunakan lagi.

” Kalau sumber api dari dapur itu tidak mungkin karena sudah lama ibu tidak masak disitu, dia tinggal di warung yang depan rumah sementara kalau untuk korsleting listrik kalau ada yang korslet pasti saat api sudah menyala listrik di rumah padam, ini api sudah menyala tapi listrik belum padam karena ibu saya masih nonton tv di warung depan rumah karena satu aliran listrik itu warung dengan rumah ” ungkap Awal.

Terpisah, Kapolsek Burau IPTU. Rahmadhi saat dikonfirmasi via whatsapp henya menjawab singkat ” Nanti saya tanyakan ke kanit serse,” Jawab Kapolsek Burau kepada wartawan.

Diketahui, kebakaran rumah tersebut terjadi rabu malam 15 Maret 2023 sekitar pukul. 21.40 WITA, saat terjadi kebakaran, Hasni pemilik rumah berada di warung, ia mengetahui rumahnya terbakar saat tetangganya berteriak.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta, pasalnya tidak ada harta benda milik korban yang diselamatkan termasuk surat-surat penting.

Tim batarapos.com/Lukman

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan