Korban Pemarangan di Jalan Lingkar, Sampai Saat Ini Belum Melapor Ke Polisi

1

Masamba, Batarapos.com – Saripuddin alias Cancung (24) warga Dusun Bone, Desa Radda, Kecamatan Baebunta menjadi korban pemarangan oleh orang tak dikenal, saat mencari ikan di Jalan Lingkar Selatan.

Dari hasil pemantauan media Batarapos.com ditempat kejadian perkara membenarkan bahwa Sabtu (27/7/19) sekitar pukul 23.00 Wita, telah terjadi penganiayaan/pemarangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Hal itu juga diungkapkan oleh kapolsek Masamba AKP H. Jufri T,  saat mendatangi tempat kejadian perkara di Jalan Lingkar, bahkan saat itu bersama dengan seluruh personil polsek Masamba.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kapolsek Baebunta, IPTU Budi Amin, bahwa “Telah terjadi pemarangan disekitar Jalan Lingkar dan korbannya telah dilarikan ke rumah sakit Hikma Masamba,” katanya.

Korban diketahui bernama Saripuddin alias Cancung (24) warga Dusun Bone, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

“Korban mendapat perawatan medis di RS Hikma akibat luka dibagian tangan yang dialami korban,  saat itu polisi mendampingi korban, bahkan dianjurkan untuk melakukan visum,” kata kapolsek Masamba AKP H.Jufri, Selasa (30/7/19).

“Hingga berita ini diturunkan, korban Saripuddin alias Cancung belum melaporkan kejadian ini,  baik di polsek Masamba maupun di polsek Baebunta,” kata AIPDA Muh. Yusuf. (Drs)

SebelumnyaSurat Teguran Aparat Desa Wonorejo Yang Dipecat Diduga Direkayasa
SelanjutnyaKenaikan Upah Guru Honorer Disambut Baik Komisi I DPRD Luwu Timur