Kunjungan PKB Provinsi ke PKB Luwu Timur, Persiapan Deks Penjaringan Pilkada 2020

4

 

Luwu Timur, Batarapos.com – Perhelatan Pilkada serentak 2020 di sulawesi selatan, Sudah mulai terasa dibeberapa daerah, tidak ketinggalan kabupaten Luwu Timur, termasuk daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak, beberapa partai telah melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Luwu Timur.

Pengurus wilayah PKB Sulawesi Selatan turun ke kabupaten dalam rangka persiapan tahapan, Bertempat di kediaman ketua Dpc Luwu Timur (KH abdul Aziz), hari kamis (3/10/19), di desa Lauwo, kecamatan Burau.

Rombongan wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, bertemu beberapa Pengurus partai dalam rangka persiapan penjaringan.

“kedatangan kami disini dalam rangka menjalankan roda mesin organisasi partai, khususnya menghadapi persiapan pemilihan pilkada serentak di sulsel, Kami berharap PKB luwu Timur aktif mendengarkan suara masyarakat arus bawah, agar menjadi bahan kita, kemudian untuk mengambil sikap secara kepartaian menghadapi pilkada Luwu Timur,” ungkap (Ahmad Sunnari Rafii), sekertaris PKB sulsel.

 

Kh Abdul Aziz mengatakan, insya allah dalam dekat ini kami akan membuka pendaftaran untuk para calon, namun sebelumnya kita akan rapat internal dulu siapa-siapa yang akan terlibat dalam proses penjaringan, termasuk membentuk struktur tim Deks pilkada di kabupaten Luwu Timur. (Mus)

SebelumnyaPersonil Polsek Mangkutana Bersama Masyarakat, Yasinan, Dzikir Dan Doa Bersama
SelanjutnyaKetua PKK Sulsel : Jangan Percaya Oknum Penjual Lambang Atas Namakan PKK di Sekolah