Lakalantas di Bengo, Kaki Pelajar SMA 5 Bone Patah

207

Bone, batarapos.com – Seorang pelajar asal Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lappariaja akibat luka serius dialaminya.

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA 5 Bone) ini mengalami patah tulang pada bagian kaki betis sebelah kiri usai mengalami kecelakaan lalulintas di jalan poros Bone Makassar pada Senin malam sekitar pukul 20:00 WITA (20/9/2021).

Awalnya gadis 17 tahun ini bergerak dari arah Selatan menuju Utara dengan menunggangi sepeda motor jenis Honda Bead nomor polisi DW 2191 EQ, namun saat hendak menyeberang jalan menuju rumahnya, tiba-tiba saja muncul sepeda motor Vixion dengan nomor polisi DD 5416 MY yang ditunggangi oleh Leo Waldi (23) kecelakaan pun tak terhindarkan hingga menambrak korban.

Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos menuturkan dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya luka serius yang dialami oleh pelajar tersebut.

Saat ini sepeda motor korban dan lawannya sudah diamankan di kantor Polsek Bengo”, cetus Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos.

Sementara keterangan pihak keluarga korban bernama Sultan saat dihubungi batarapos.com menginformasikan jika kondisi keponakannya itu hanya mengalami patah tulang bagian betis dan memastikan tidak ada luka lain yang cukup serius.

Adami sekarang di rumah korban”, singkat Rustang. (Yusri)

SebelumnyaPembelajaran Tatap Muka Terbatas di Masa Pandemi Covid-19 Dimulai, Ini Pesan Bupati Luwu Utara
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021