Lakukan Penghijauan, Kepsek SDI 253 Pao : Penghijauan Salah Satu Pendukung Peningkatan Mutu dan Kualitas Pendidikan

3

Jeneponto, Batarapos.com – Salah satu sekolah dasar di Jeneponto yaitu SDI 253 Pao, di desa Pao, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto melakukan penghijauan di taman sekolah, Rabu (17/7/19).

Saat dikonfirmasi oleh media ini, kepala UPT SDI 253 Pao, Ratnawati S.Pd di ruang kerjanya mengunkapkan bahwa selama dia menjabat di sekolah ini para dewan guru dan komite sekolah bekerja sama dengan baik, sehingga sekolah ini bisa maju dan hidup penuh dengan penghijauan.

“Memang saya punya prinsip bahwa untuk proses belajar mengajar yang lancar dan baik harus mendukung suasana sekolah.  Kalau suasana baik maka semua juga pasti baik. Makanya dari itu saya tanam tanaman bungan didepan kelas, agar siswa tidak jenuh,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan beliau selalu menyampaikan baik saat rapat atau jam-jam istirahat  bahwa kita semua harus selalu menkedepankan kewajiban kita sebagai guru untuk mengajar daripada untuk kepentingan pribadi.

“Jumlah guru di sekolah ini 11 orang, 5 orang PNS, dan 6 orang honorer, sedangkan  jumlah siswa 176 orang,” tutupnya.

Para guru juga mengunkapka bahwa kepala UPT di sekolah ini sangat baik dan transparan, ia sangat mencintai penghijauan.(Ridwan Tompo)

SebelumnyaJadi Irup HKN, Wakil Ketua PN Lutra Meminta ASN Posisikan Diri Sebagai Pelayan
SelanjutnyaDesa Madani Bentuk Karang Taruna Baru, Persiapan Dirgahayu RI ke 74