Lanjutkan Pembangunan Desa Sindu Agung Bersama Aris Suprojo

8

 

Mangkutana Batarapos.com – Salah satu dari dua Calon Kepala Desa Sindu Agung, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur (Aris Suprojo) yang diprediksi sebagai kandidat terkuat dalam kontes Pilkades pada 20 Oktober mendatang di Desa Sindu Agung.

Aris Suprojo (incumbent) merupakan Kepala Desa definitif pasca pemekaran, ia mulai menjabat pada tanggal 26 Juni tahun 2013 lalu hingga Juni tahun 2019, yang sebelumnya dijabat oleh Sayuti selaku pejabat sementara.

Desa Sindu Agung merupakan Pemekaran dari Desa Margolembo pada tahun 2012 lalu.

Beberapa warga yang ditemui batarapos.com mengungkapkan perkembangan pembangunan di Desa Sindu Agung dalam kurun waktu 6 tahun itu.

“Masyarakat sudah merasakan perkembangan pembangunan di Desa Sindu Agung, meski sebelumnya hanya numpang kantor rumah warga, saat ini Desa Sindu Agung sudah memiliki Kantor sendiri, tak hanya itu, beberapa item pembangunan yang merata dari hasil kepemimpinan bapak Aris Suprojo, jadi untuk jebatan berikutnya kami sudah tidak ragu lagi” Ungkap Warga.

Tak hanya dari segi pembangunan, warga juga memuji pergaulan Aris Suprojo, ia mampu menyesuaikan diri saat berada ditengah-tengah masyarakat.

“Pak Aris ini pergaulannya bagus, saat bersama pemuda ia bisa menyesuaikan diri, terlebih saat ia berada ditengah-tengah masyarakat pada umumnya” Kata Warga.

Aris Suprojo kembali maju untuk bertarung pada Pilkades Sindu Agung periode 2019-2024 dengan nomor urut 2 yang konon masyarakat mengisyaratkan nomor urut 2 adalah 2 periode.

Aris Suprojo kembali maju dengan tujuan melanjutkan pembangunan Desa Sindu Agung, yang tentunya tujuan dan harapan itu tak luput dari doa dan dukungan masyarakat Desa Sindu Agung. (Mus).

SebelumnyaUnit Resmob Polres Wajo Tangkap Dua Tersangka Curanmor
SelanjutnyaModus Jumat Beramal, MTsN 1 Bone Diduga Berdayakan Pungli