Unit Resmob Polres Wajo Tangkap Dua Tersangka Curanmor

49

Wajo, batarapos.com – Ops Sikat Lipu 2019, Unit Reserse Mobile (Resmob)  Polres Wajo meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diback up unit Resmob Polres Luwu. Sabtu (5/10/2019).

Dua pelaku curanmor berhasil ditangkap oleh Unit Resmob Polres Wajo dan di Back Up Unit Resmob Polres Luwu Yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob, AIPTU Agus Supriayanto.

Agus Supriyanto menjelaskan bahwa kedua tersangka telah kita tangkap setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, sekitar pukul 22.30 Wita.

AIPTU Agus S, membeberkan bahwa kedua pelaku ini adalah pemain lama, diantaranya, Bahar Alias Al (30) dan Juma Bin Beddu (30) keduanya adalah warga Kabupaten Wajo.Sulsel “Jelasnya.

Pelaku setelah ditangkap dan diintrogasi oleh petugas berusaha keras untuk kabur sehingga petugas memberikan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan sehinggah dilakukan tembakan terukur dan terarah  untuk melumpuhkan keduanya. “kata AIPTU Agus Supriyanto.

Kedua tersangka bersama 6 unit kendaraan bermotor hasil curian sementara kita amankan di Polres Wajo untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.”jelasnya (Drs)