Lapor PLN Tomoni ! Sudah Tahunan Kabel Ini Merayap di Tanah

390

Luwu Timur, batarapos.com – Kabel listrik jaringan penghubung Desa Bayondo dan Desa Bangun Karya Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, sudah bertahun-tahun merayap di tanah.

Kondisi kabel yang sudah tertutup rumput dipermukaan tanah itu sangat dikeluhkan masyarakat, warga mengaku sudah beberapa kali melaporkan ke pihak PLN namun tidak ada respon.

“Ini kabel sudah bertahun-tahun rapat di tanah, bayangkan kalau sampai ada lecet itu kabel bisa bunuh orang itu, kami sudah laporkan ke PLN tapi tidak ada responnya,” Ujar Natan saat membersihkan rumput yang melilit di kabel.

Sementara dijalur tersebut terdapat tiang listrik beton, namun kabel jaringan tidak dicantolkan ke tiang, selain merayap di tanah, sebagian kabel hanya dari rumah ke rumah.

Kepala PLN UPT Tomoni Muh. Risal heran saat mendapat laporan kondisi kabel, informasi itu baru diketahuinya menurut dia.

Ia mengatakan akan menindaklanjuti informasi tersebut dan mengerahkan petugasnya untuk segera ke lokasi.

“Terima kasih informasinya, baik Pak, segera kami tindak lanjuti,” Kata Muh. Risal kepada batarapos.com, Sabtu (27/11) pukul. 15.16 WITA.

Tim batarapos.com

SebelumnyaSeminar Program Kerja Mahasiswa KKN Universitas Andi Djemma di Desa Baruga
SelanjutnyaMilad Muhammadiyah ke 109, Bupati Ajak Pemuda Muhammadiyah Sukseskan Vaksinasi