Lembaga Info Kejadian Kota Makassar Berbagi Masker Lawan Covid-19

1

Makassar, batarapos.com – Tingkat Covid-19 di kota Makassar sangat tinggi oleh karena itu salah satu Group di medsos mengambil kepedulian cengah covid-19 dari Lembaga Info Kejadian Kota Makassar (L-IKKM) mengambil partisipasi dalam memutus rantai covid-19, bertempat di jalan penghibur depan hotel Arya Duta. Minggu (12/7/2020).

Kami dari Lembaga Info Kejadian Kota Makassar membagikan masker gratis berkisar 600 lembar. Masker ini di bagikan kepada warga pengguna jalan agar dapat membantu masyarakat mendukung Protokol kesehatan salah satunya memakai masker,” ucap Asdar Nuntung.

Salah satu warga yang di jumpai saat di jalan tidak menggunakan masker mengatakan bahwa dirinya tidak memakai masker karena hanya bersepeda. Dan menurutnya pembagian masker ini sangat membantu dan berterimakasih atas kepedulian L-IKKM.

Warga masih banyak yang tidak sadar akan penggunaan Masker, ini dapat di lihat saat pembagian masker gratis banyak yang menghindar dan berputar arah. Masker akan kami budayakan, setiap minggu agar masyarakat bisa taat protokol kesehatan demi bersama memutus rantai covid-19,” ucap Asdar. (Ridwan Tompo)