LKS-LU Bergerak, Para Lansia di Bone Nikmati Sembako dari Yayasan

15

Bone, batarapos.com – Sejumlah masyarakat di tiga Kecamatan, Kabupaten Bone, Provensi Sulawesi Selata, mendapat bantuan sembako dari LKS-LU Yayasan Makkita Walie Bone (PUSAKA 25 BONE).

Aksi kemanusiaan oleh LKS-LU Yayasan Makkita Walie Bone (PUSAKA 25 BONE), tersebut dipimpin langsung oleh Asmarjun S.Pd.M.Pd selaku ketua Yayasan.

Asmarjun menuturkan, kegiatan yang dilakukanya itu merupakan reguler dari LKS-LU Yayasan Makkita Walie Bone dalam membantu pemerintah dalam memberikan bantuan terhadap para Lansia yang memiliki kondisi ekonomi yang kurang mampu yang ada di kabupaten bone.

”Ini adalah kegiatan Reguler Dari LKS-LU Yayasan Makkita Walie Bone(PUSAKA 25 BONE)untuk membatu lansia yang kurang mampu yang dihimpun dari dana sedekah/Infaq dari berbagai dermawan yang telah membantu dalam kegiatan ini”,paparnya.

Masih dijelaskan oleh Ketua Yayasan. Bantuan yang disalurkanya bersama para rombongan diKabupaten Bone kemarin itu tersebar di tiga Kecamata Kota. Yakni, Kecamatan Tatene Riatang Barat, Kecamatan Tanete Riatang Timur, dan juga Kecamatan Tanete Riatang.

Selain bentuk perhatian dari LKS-LU Yayasan Makkita Walie Bone. Asmarjun S.Pd.M.Pd juga mengajak masyarakat dermawan dan para yayasan lainya untuk saling membantu antar sesama, terlebih para sodara kita yang sudah lanjut usia di Kabupaten Bone (Yusri).