Lolos Seleksi, Dua Pelajar Asal Luwu Utara Terpilih Ikut Pemusatan Pelatihan Paskibra Tingkat Provinsi

69

Luwu Utara, batarapos.com – Dua pelajar asal Luwu Utara masing-masing Oktavian Maranginang (UPT SMAN 3 Luwu Utara) dan Citra Kirana Samudera (UPT SMAN 16 Luwu Utara), terpilih mengikuti pemusatan Pelatihan Calon Peserta Paskibraka Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021, yang akan dilaksanakan pada 31 Juli 2021 – 18 Agustus 2021 di Gedung PKK Kusudarsini, Makassar.

Oktavian dan Citra adalah dua pelajar yang sebelumnya lolos seleksi di tingkat kabupaten yang dilakukan sejak Maret 2021 yang lalu. Sebelum mengikuti pemusatan pelatihan di Makassar, dua pelajar ini oleh Bupati Luwu Utara diimbau untuk melakukan rapid antigen dan diminta untuk tidak terlalu banyak berinteraksi di luar sampai keberangkatan mereka ke Makassar.

Di situasi seperti saat ini, saya minta untuk tetap menjaga kesehatan,” imbau Bupati Indah Putri Indriani saat melepas dua pelajar tersebut untuk mengikuti pemusatan pelatihan paskibraka tingkat provinsi.

Indah mengatakan, tidak ada gunanya semua persiapan yang dilakukan jika kemudian lalai dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Betul-betul disiplin protokol kesehatan karena saat ini penyebaran COVID-19 begitu cepat. Intinya, kita ingin agar semuanya sehat dan kembali ke daerah dalam keadaan sehat,” pungkas Bupati dua periode ini.

Saat melepas kedua pelajar ini, Bupati Indah Putri Indriani didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar), Jumail Mappile. (Deddi)

SebelumnyaTemui Bupati Luwu Timur, MTI Kenalkan Aplikasi Pangoje
SelanjutnyaLepas Tim Sepak Bola Pra Porprov, Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara